Sunday, June 10, 2012

Ukhti yang sekarang menjadi istriku Kali ini kusadari bahwa kau yang dihapadanku sudah halal bagiku Aku telah jatuh cinta dengan sosok dirimu istriku Dari hatiku terdalam ingin ku utarakan sungguh aku cinta padamu Sekian lama ku jaga hati ini yang bergejolak ingin adanya teman sejati Yang mengarungi hidup bersamaku sekarang ada disampingku Subhanallah..jagalah Cinta kami wahai Allah Istriku.. Masih ingatkah engkau bahwa kita tak pernah bersatu jika sesama kita tak saling menjaga Jika sesama kita tak saling menunggu ketetapan Allah yang mempersatukan kita Aku ingin hari ini kau tahu.. bahwa.. Aku mencintaimu dari hatiku terdalam, bukan kerna sebelumnya kumenaruh rasa padamu Hingga terkesan bahwa hatiku ternoda, BUKAN ! Melainkan bahwa engkaulah ternyata si muslimah yang selalu ku sebut dalam setiap dawai doaku pada-Nya. Subhanallah dia mengabulkan-Nya.. Istriku.. Rasakan detak jantungku bahwa ini adalah respon rasa cintaku padamu Cinta seorang adam yang mencari hawa dalam penantianya Sebagai imam bantulah aku dengan taat padaku dan tegurlah aku dengan kelembutanmu Jika kau lihat ada khilafan dalam diriku Istriku... Sungguh..aku sayang padamu Cintaku ini bukanlah cinta biasa padamu Jika kamu yang memilikinya, sesosok muslimah yang menjadi peneduh jiwaku Dan kamu yang temaniku seumur hidupku sampai ahirnya kututup mataku untuk selamanya Terimalah pengakuanku istriku.. kerna ini dari hati yang terdalam seorang adam (Suamimu) Percayalah kepadaku sebagai imammu yang mengayomi dan membinamu dalam hidup ini Semua ini kulakukan kerna aku adalah pemimpinmu, nahkoda dalam perlayaran keluarga kecil kita Karena kamu memang untukku dan aku memang untukmu.

No comments: