Wednesday, September 22, 2010

Jadikan Aku Kekasihmu Yaa Rabb..!!



Malam bercengkerama dengan pekatnya

menanti Semilir angin datang merajuk

tertakjub Akan fana dunia

aku terkapar serasa hilang tak bernyawa


Aku ini hanya manusia

Kecil tak ada

Menikmati sisa nafas berirama

menjalani sisa hari Dan menghitung waktu tersisa


ku tunggu sempurnaMU

Yang membantu menatih jiwa dahaga

ku coba merangkak kelangit

mencoba bercapa padanya sang maha pencipta


Jiwa ku tertatih dan melayang

Aku terbang menuju pintu mu

jauh diatas kau tak tersentuh

bantulah,Ulurkan tangan-Mu untukku


KAU kirim angin memberi kabar

Ijinkan aku Menapaki rumah syurgaMU

Karena aku Sangat mengingin kan MU

Dan jadikan aku sebagai kekasihMU

Aku merindukanmu ya robbku

Karena Aku mencintaiMU tuhanku...

No comments: