Thursday, March 3, 2011

WAHAI ISTRIKU..

Wahai isteriku,
Jika kau harapkan kepadaku untuk menghargai dirimu

aku tidak mampu memberikannya selalu

kerana terkadang aku juga lemah tidak terdaya

Wahai isteriku
Berharaplah pada Allah SWT

Karena Allah SWT yang memegang jiwaku

agar aku menghargai dirimu


Wahai isteriku
Jangan sesekali kau menangis karenaku

tetapi menangislah karena Allah SWT

yang terkadang kau lupa akan diriNya

karena terlalu mengharapkan penghargaan daripadaku


Wahai isteriku
Aku takut meletakkan harapanku kepadamu

karena aku lebih mengharapkan Allah SWT

untuk membimbingmu menjadi isteri yang terbaik untukku


Wahai isteriku
Aku takut menghargai dirimu

melainkan penghargaan atas kehendak Allah SWT

karena aku hanya menurut kehendak Allah SWT


Wahai isteriku
Dikala kau bersedih karenaku

ketahuilah bahwa kau sedang jauh dari Allah

karena kau mengharapkan diriku lebih daripadaNya


Wahai isteriku
aku tidak mampu membahagiakan dirimu

karena aku hanya mampu melakukan yang terbaik untukmu

tetapi Allah SWT yang memberikan kebahagiaan itu untukmu


Wahai isteriku
simpanlah air matamu hanya untuk Allah

bukan untuk diriku

kerana aku bimbang kau lebih mengharapkan aku daripada Allah


Wahai isteriku
sesungguhnya aku menyayangi dirimu

hanyalah karena Allah SWT

yang melantik diriku menjadi wakil utk menyayangimu


Wahai isteriku
sesungguhnya aku menjadi penemanmu

semata-mata karena Allah SWT

yang mewakilkan diriku untukmu yang dikasihiNya


Wahai isteriku
Sesungguhnya aku juga insan yang lemah

yang sekedar memiliki kodrat

hanya atas apa yang Allah izinkan untukku


Wahai isteriku
tuntutlah penghargaan kepada Allah SWT

pasti nanti Allah SWT menggerakkan diriku

untuk menghargai dirimu


Wahai isteriku
semoga kita sentiasa diberi mawadah, rahmah dan sakinah

oleh Allah SWT

dengan semata-mata mengharapkan diriNya

Wahai isteriku,
aku ridho dan rela dirimu mencintai Allah

lebih daripada mencintai diriku

Karena aku yakin, apabila dirimu mencintai Allah lebih daripada mencintaiku,

kau bukan sekadar mencintai diriku,

malah pastinya kau ridho dan sanggup berkorban apa saja

sepenuh hatimu untukku dan bersama denganku.

Dan semuanya yang kau relakan itu hanya karena cintamu pada Allah SWT.


Wahai isteriku,
Aku mencintaimu karena Allah SWT dan aku mengharapkan kau juga begitu.

Ya Allah, ajari kami ya Allah untuk menyayangi antara kami ya Allah.

Ajari kami untuk menghargai diri kami ya Allah.


Jagai jiwa kami ya Allah.

Sesungguhnya perkahwinan kami ini atas kehendakMu ya Allah.

Kami serahkan seluruh kehidupan kami kepadaMu ya Allah.

Terima kasih ya Allah..terima kasih.


Semoga bermanfa'at
puisi ini di copas dari catatan mimbar dakwah di facebook

No comments: