Saturday, November 20, 2010

AKU HARUS BAGAIMANA ???


Ada banyak kekeliruan dan kesalahan yang aku perbuat..

Sampai aku berada di titik kekeluan fikirku…

Membeku di antara kebingungan mencari arah mana yg mesti aku jalani.

Kadang aku lelah dan tak mampu mencari tandu kelelahan jiwaku ini..

Mengapa sulit sekali untuk mengerti diri ini…

Seakan semua arah mencercaku, memusuhiku…

Menekanku sampai titik terdalam

Aku lemah… dan aku merasakan itu… sangat…

Aku tak mampu lagi mengendalikan keinginan aku untuk menyerah…

Aku lumpuh seakan tak berdaya melawan kenyataan..



Apa yang harus aku lakukan

Bila kembali menemui situasi yang serba salah

Seperti memakan buah si malakama

Sulit mengerti apapun jua…

Ingin teriak… tapi tak satupun yg mau mendengar

Dan semua arah siap menghujam aku

Dan akhirnya aku mati karena semua ini

Aku tau aku lalai…

Aku tau aku tlah salah…

Pantaskah hukuman ini untukku

Rasa ketidaknyamanan untuk mengambil keputusan yg serba salah….

Berada di cabang jalan yang sama2 penting



Mana yg mesti di dahului??

Dan mana yang di lewati untuk sementara??

Yang aku butuhkan hanya papahan hati bijak

Yang ingin ku temui hanya arah yang menunjukkan tanda benar

Dan aku berharap di taburi rasa penuh ikhlasnya mengerti aku..

Dan tak ada lagi jalan menuju rasa sakit

Atau kesalahan fatal yg akan menimbulkan penyesalan panjang….

No comments: