Saturday, April 4, 2009

Kau Begitu Indah

"Dan sebagian dari tanda-tanda kebesaranNya ialah malam, sianG, matahari dan bulan. Jangalah bersujud kepada matahari dan janganlah (pula) kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah yang menciptakan, jika kamu hanya menyembah Allah" (QS 41;37)


Malam tak membuatMu hilang
Siang senantiasa membuatMu tersenyum
Semua menjadi perpisahan sementara
semua menjadi jeda di antaranya.
Kau begitu Indah
Barisan puisiMu merenggut hati
Untuk duduk lebih lama berhadapan denganMu.
Baitan Cinta yang Kau kirimkan
Menjadikan hati lebih tenang di antara degup tak menentu
Kau begitu Indah
Aku tak perlu mencariMu
Tapi tetaplah aku rindu ingin menemuiMu
Aku tak perlu memandangMu
Tapi tetaplah aku rindu menatapMu
Aku tak mungkin lupa padaMu
Karena aku membutuhkanMU
Dalam rinaian hujanDalam senyapnya malam
Dalam barisan do'a dan harapanku
Duhai Allah
Barisan puisi mana yang dapat menandingiMu
Ayat-ayatMu begitu jelas dihadapan mataku
Duhai Allah
Baitan cinta mana yang bisa aku pungkiri
Karena aku cuma tahuBahwa aku terlalu cinta
Dan cuma satu alasan untuk mencintaiMu Karena Kau begitu Indah
Pabila cinta ini kurang, maka apakah yang harus aku lakukan, maka akan aku lakukan. Pabila cinta ini kurang, maka tegurlah aku dalam keindahan cintaMu, dalam kelembutan hatiMu.

No comments: